login

\tali/


aku mendayung cukup lama..
karena aku lelah,aku terjatuh,
dan terbawa arus,yang semakin lama semakin deras,
sial,mata ku buram,aku tak bisa melihat dengan jelas,
binatang apakah yang berada di tepi sungai?seperti kura2,tapi nampak lebih buruk!entah apa itu,
setelah ku usap mataku,sedikit jelas penglihatan ku,
ku tengok ke belakang,
sial,,ternyata bukan binatang!ternyata itu teman lama saya!
karena mataku masih sedikit buram,
hmmm..otak ku berkata apa aku terima pertolongan nya,
atau lebih baik tenggelam bersama aus menuju sebuah ketidak jelasan?

aku ikuti arus itu dan menjauh dari tangan nya.
oh,,,aku pernah lewati sungai in ternyata,dan aku pun baru tersadar di depan sana

KITA pernah
membangun sebuah jembatan tali untuk jalan mereka berjuang!

aku ikuti terus arus ini,dan tersangkut lah aku pada jembatan tali yang dulu kita bangun bersama!

dan aku baru ingat seseorang telah memberikan sebuah nama untuk jembatan tali yang menolong aku dan menjembatani perjuangan mereka,
jembatan tali itu adalah serartbutan.




ambond seratbutan

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive